Rabu, 13 Mei 2020

Siapa Saja Dapat Menggunakan Komputer Desktop Dengan Saran Yang Tepat

Apakah Anda ragu berbelanja komputer baru? Apakah Anda merasa tidak cukup pengetahuan tentang membuat keputusan yang baik? Apakah Anda ingin belajar sebanyak yang Anda bisa sebelum melakukan? Jika demikian, lihat artikel ini dan semua saran hebat di dalamnya.


Cara yang baik untuk memutuskan fitur apa yang Anda inginkan di komputer baru adalah dengan mencoba berbagai model sebelum Anda membeli. Banyak toko memiliki banyak pilihan model yang disediakan dan merupakan ide yang bijaksana untuk meluangkan waktu untuk mencobanya. Anda dapat melihat keyboard mana yang paling nyaman dan ukuran layar mana yang tepat untuk kebutuhan Anda.
Personal Komputer

Pertimbangkan jenis media apa yang ingin Anda mainkan di komputer desktop Anda. Apakah Anda membutuhkan pemutar Blu-ray? Atau cukup DVD? Atau mungkin Anda cenderung melakukan streaming semuanya dan tidak memerlukan drive optik apapun. Ini semua akan menjadi faktor dalam membuat Anda mendapatkan komputer idaman dan harganya.
RAM PC

Apakah memory-nya cukup? RAM adalah komponen penting dari komputer desktop. Apakah Anda pikir Anda memerlukan banyak penyimpanan data? Apakah Anda akan menambahkan banyak gambar? Pertimbangkan pertanyaan-pertanyaan ini ketika mencari komputer yang Anda butuhkan.

Dunia komputasi telah melalui banyak perubahan dalam beberapa tahun terakhir, dengan komputer desktop sering lebih murah daripada laptop yang sebanding. Anda bisa mendapatkan komputer seharga di bawah 5 juta rupiah yang dapat bekerja sangat baik. Coba dapatkan garansi dan pastikan pengecernya andal.

Jika Anda bertujuan untuk umur panjang dari pembelian desktop Anda, jangan puas dengan spesifikasi minimum yang ditawarkan. Spesifikasi itu mungkin baik-baik saja sekarang, tetapi dalam setahun, Anda mungkin mengalami kejutan yang tidak menyenangkan. Komputer Anda bisa menjadi usang agak cepat jika Anda tidak hati-hati. Jika uang adalah masalah, bahkan sedikit ingatan Anda bisa sangat membantu.

Jika Anda bisa, pilih desktop yang memiliki konektivitas periferal di bagian depan kasing. Banyak komputer saat ini memiliki setidaknya dua port USB yang tersedia di bagian depan. Ini dapat menghemat banyak masalah saat Anda mencolokkan berbagai hal, terutama jika desktop Anda tidak terlihat.

Bersihkan bagian dalam komputer Anda setiap minggu untuk mendapatkan komputer yang paling efisien. Kasing desktop biasanya sangat mudah untuk dibuka dan diturunkan. Cukup gunakan kaleng udara bertekanan untuk menyemprot debu keluar dari kasing. Itu akan membersihkan komputer dan membantu kipas bekerja dengan maksimal.

Pertimbangkan mini PC jika Anda mencoba melakukan pembelian yang ramah lingkungan. Mini PC tidak menggunakan banyak listrik, tetapi memiliki prosesor yang cukup baik sehingga Anda dapat menyelesaikan tugas. Jenis mesin ini baik untuk Anda jika Anda hanya perlu memeriksa email, menjelajahi Internet, menggunakan Facebook, dan membuat dokumen.
Mini PC

Artikel ini telah memberi Anda banyak saran ahli yang akan membuat belanja komputer lebih mudah dari sebelumnya. Apakah Anda membutuhkannya untuk rumah atau kantor atau sekolah, Anda akan menemukan unit terbaik untuk kebutuhan Anda sekarang. Gunakan saja tip yang sudah Anda baca di sini dan mulailah mencari komputer baru!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar